Deretan Tablet Kaya Fitur Dengan Harga Murah Meriah

tirto android telah merangkumkan untuk anda 3 tablet murah terbaik pada tahun 2018, dan berikut ini adalah daftarnya

ASUS PADFONE MINI

ASUS PADFONE MINI

Sukses yang diraih PadFone generasi sebelumnya menggiring Asus kembali mengumumkan versi lanjutannya dengan ukuran yang lebih mungil. Terlahir dengan membawa layar sentuh 4,3 inci berteknologi Super IPS LCD kapasitif, membuat tampilan visual yang disuguhkan terlihat lebih hidup. Kamera utama berkualitas 8MP yang dibenamkan siap digunakan untuk mengabadikan setiap momen penting. Sedangkan untuk urusan potret diri dan video call, bersemayam kamera kedua berkualitas 2MP di sisi muka. Untuk mengantarkan pengguna menuju alam maya, tersedia koneksi selular berkecepatan HSDPA dan WiFi berstandar 802.11 b/g/n. Semua perintah yang dijalankan dapat direspon dengan cepat berkat hadirnya otak empat inti Qualcomm Snapdragon MSM8226 berkecepatan 1,4GHz dan RAM sebesar 1GB. Untuk media penyimpanan, tertanam memori internal sebesar 16GB, dan sudah mendukung pemakaian microSD hingga 64GB.

https://www.gsmarena.com/asus_padfone_mini-5891.php

HP SLATE8 PRO

HP SLATE8 PRO

Komputer jinjing berlayar 8 inci ini sudah berjalan di atas sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk internetan, satu-satunya jalur yang bisa dilewati hanya melalui koneksi WiFi berstandar 802.11 a/b/g/n. Sedangkan untuk mendongkrak kinerjanya, HP sudah membenamkan otak empat inti Cortex-A15 dengan chipset dari Nvidia Tegra 4 T40 S berkecepatan 1,8GHz dan RAM sebesar 1GB. Beragam hasil unduhan dari Play Store bisa disimpan kedalam memori internal yang menyediakan ruang hingga 16GB. Sedangkan file-file multimedia seperti foto, video, atau musik, dapat disimpan kedalam memori eksternal yang sudah mendukung sampai kapasitas 32GB. Semua konten bisa ditampilkan dilayaryang lebih lebar berkat turut disematkannya port HDMI. Dari ranah imaging, bercokol kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera sekunder beresolusi 2MP.

https://support.hp.com/us-en/document/c04005245

HP SLATE7 EXTREME

HP SLATE7 EXTREME

Selain mengumumkan versi lebar, HPjuga memiliki tablet PC terbaru dengan ukuran yang lebih kecil, yakni Slate7 Extreme. Layar sentuh 7 inci yang disematkan ke perangkat berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean sudah didukung oleh teknologi IPS LCD kapasitif. Semua perintah yang diberikan dapat direspon dengan cepat berkat dibenamkannya prosesor quad-core Nvidia Tegra 4 Cortex-A15 berkecepatan 1,8GHz dan RAM sebesar 1GB. Media penyimpanan internal menyediakan ruang hingga kapasitas 16GB dan sudah mendukung penggunaan microSD sampai 32GB. Untuk internetan, perangkat berbobot 319,8 gram ini hanya ditopang dengan koneksi WiFi berstandar 802.11 b/g/n. Urusan pencitraan ditangani dengan baik oleh kamera utama yang memiliki resolusi 5MP dan kamera sekunder beresolusi VGA.

https://www.cnet.com/products/hp-slate-7-extreme/specs/

First